Plt Ketum PSI Giring Nidji Ajak Milenial Menangkan JPAR-Ai

Ketum PSI bersama kader saat foto bersama JPAR-Ai dan para milenial.

MANADO — Plt Ketua Umum Giring “Nidji” Ganesha melakukan tatap muka dengan 15 komunitas Muda PAHAM di Gratia Cafe & Bakery Malalayang, yang di hadiri pasangan Calon Walikota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene dan Calon Wakil Walikota Harley Mangindaan (JPAR-Ai), Sabtu (17/10/20).

Dalam kesempatan itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan tidak main-main, PSI turun dengan kekuatan penuh pada kegiatan komunitas muda tersebut. Diantaranya, Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Wakil Ketua DPW Sulut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jurani Rurubua, Ketua PSI Manado Stevi Mait, jajaran PSI Manado, simpatisan dan Pendukung PSI milenial.

Giring Nidji yang sudah menyatakan diri sebagai calon Presiden RI mendatang mengatakan melalui pertimbangan rasional, serta mekanisme selektif, akhirnya pilihan jatuh ke PAHAM.

“PSI akan kerja politik dan kolektif, apalagi memang paslon PAHAM representasikan komunitas muda yang ada di kota Manado,” ujar Giring Nidji.

Tambahnya, tidak menyangka terjun ke dunia politik dan menjadi Ketum PSI, itu mimpi yang terwujud.

“Saya hanya berpesan ke semua anak muda di kota Manado, agar kejar terus mimpi. Anak muda harus terlibat dalam politik, mimpi besar kita sekarang pemuda kota manado ada pada PAHAM. Mari kita kerja, jangan apatis terhadap politik. Menangkan manado untuk PAHAM,” ajak Giring.

Diakhir kegiatan, Giring mempersembahkan lagu ciptaannya untuk paslon PAHAM 4 Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020