POBSI: Kejuaraan Biliard Wali Kota Manado 2018 untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

Ketua POBSI Manado, Revani Parasan memukul bola tanda dibukanya Kejuaraan Biliard Piala Wali Kota Manado 2018.
Ketua POBSI Manado, Revani Parasan memukul bola tanda dibukanya Kejuaraan Biliard Piala Wali Kota Manado 2018.

MANADO – Ketua POBSI (Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia) Kota Manado, Revani Parasan membeberkan tujuan dilaksanakannya Kejuaraan Biliard Bola 9 dan 10 Piala Wali Kota Manado tahun 2018.

“Momen baik kegiatan ini bagaimana kita meningkatkan prestasi-prestasi atlet Biliard di Manado dan Sulut pada umumnya,” kata Parasan di sela-sela pembukaan kegiatan yang disupport penuh Pemkot Manado melalui Dispora dan KONI Manado di Haha Biliar R2 Megamall, Rabu (30/5/2018).

Memang diakui Parasan, atlet Biliard Sulut sangat berprestasi di tingkat Nasional dengan medali-medali yang diraih setiap perhelatan PON.

Atlet biliard putri andalan Sulut adu kemampuan dengan Ketua POBSI Manado, Revani Parasan di sela-sela pembukaan Kejuaraan Biliard Piala Wali Kota Manado 2018.

Atlet Sulut mampu bersaing dengan atlet kelas dunia. “Seperti atlet billiard Sulut, ada Iwan Herry Pondaag yang pernah mengaharumkan Sulut di Sea Games. Ada juga Stenly Takasendaheng, Roy Tandayu, Ramli Harja. Mereka atlet senior billiard Sulut yang mampu bersaiang di tingkat Internasional,” kata Parasan.

Untuk itu, dia berharap lewat momen Kejuaraan Biliard Piala Wali Kota Manado 2018 ini, atlet-atlet Sulut bisa bertanding dengan sportifitas yang tinggi mengingat para peserta tidak hanya dari local Kota Manado tetapi juga ada berasal dari luar Sulut.

“Karena lewat ajang ini akan mengangkat atau bisa tumbuh kembangkan mental prestasi atlet billiard Sulut. Bukan hasiah yang utama tapi mari kembangkan prestasi kita,” pintas Parasan yang juga anggota DPRD Manado. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020