IKLAN

Polda Sulut Gelar Apel Siaga Malam Pergantian Tahun


Kapolda Sulut, saat memimpin apel siaga di Halaman Depan Mapolda.

Kapolda Sulut, saat memimpin apel siaga di Halaman Depan Mapolda.

MANADO – Menjelang malam pergantian Tahun yang akan berpindah dari tahun 2015 ke 2016 Polda Sulut menggelar Apel Siaga di Halaman Depan Mapolda Sulut pada Kamis sore (31/12).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung ini yang dihadiri oleh semua Unit dan Satuan yang ada di jajaran Polda Sulut mengatakan dalam sambutannya bahwa Polda Sulut telah menyiapkan 1466 personil dan akan dibantu oleh TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Ormas-ormas Pemuda Islam dan Kristen Manado.

Apel Siaga di Halaman Depan Mapolda

Apel Siaga di Halaman Depan Mapolda

“Pada Malam Pergantian Tahun malam ini Polda Sulut juga akan dibackup oleh TNI dan Instansi Lain beserta ormas. 1466 personil akan disebar dititik-titik keramaian yang ada di Kota Manado” kata Marpaung.
Lebih lanjut juga, Kapolda Sulut mengatakan akan mewaspadai perkiraan Intelejen tentang adanya ancaman dari kelompok-kelompok Teroris yang akan melakukan aksi teror pada malam pergantian tahun tersebut.

“Informasi yang didapatkan dari Pihak Intelejen bahwa tentang akan adanya kelompok-kelompok teroris yang akan melakukan aksi teror pada malam pergantian tahun ini. Maka saya menghimbau agar melakukan peningkatan pengamanan terhadap wilayah-wilayah yang memiliki kerawanan tinggi untuk menjadi sasaran aksi terorisme juga melakukan tindakan dini demi mencegah timbulnya ganguan Kamtibmas.”tutup Marpaung.(ekaputra)

IKLAN
loading...