IKLAN

Jasad Korban sudah Dikebumikan

Polisi Kejar Pembunuh Guru Sayfan


MANADO – Pengusutan kasus pembunuhan Sayfan Sangkilang terus dilakukan pihak Polresta Kota Manado. Hal tersebut dibuktikan dengan pengerahan aparat kepolisian dari Reskrim Polresta Manado untuk memburu pelaku pembunuhan tersebut.
Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Dewa Made Palguna, mengatakan korban pembunuhan adalah warga Desa Minaesa Kecamatan Wori Minahasa Utara yang keseharian sebagai pengajar di salah satu Sekolah Dasar di Kima Bajo.
Palguna menjelaskan, korban diduga dibunuh dan kemudian barang-barang berharga milik korban serta identitas diambil para pelaku untuk menghilangkan jejak.
“Untuk sementara ini, motif pembunuhan ini belum kita ketahui. Pelakunya masih dalam penyelidikan. Untuk hasil otopsi, dalam tubuh korban terdapa 11 lubang tikaman, pada bagian dada dan juga beberapa sabetan pisau,” kata Palguna.
Dirinya juga menyerukan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri, karena jika terus berlari dan melawan, polisi tidak Palguna pun menyerukan agar pelaku menyerahkan diri. Jika terus melawan, polisi tak segan-segan untuk menembak.
Jasad korban sendiri, Sabtu, (07/03) sudah dimakamkan. Sayfan memiliki suami bernama Rahman Mandagi dan mempunyai dua anak yakni Fahmi Mandagi dan Sari Mandagi. (redaksi)

 

IKLAN
loading...