Polnustar Wisuda 114 Mahasiswa Dari 5 Program Studi

Manadoline.com, Tahuna- Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) mewisuda sebanyak 114 Mahasiswa dalam Rapat Senat Luar Biasa Terbuka dalam rangka Dies Natalis Politeknik Negeri Nusa Utara ke-15, Tahun Akademi 2020/2021. Serta dirangkum dengan pelepasan pegawai purnabakti, kamis (16/9/2021) di Auditorium Drs. Winsulangi Salindeho, Kampus Polnustar Manganitu. 


Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara, Prof. Dr. Ir. Frans  G. Ijong, M.Sc menyampaikan ada beberapa Program Studi yang Mahasiswanya di wisuda, dan berharap para wisudawan mampu mempraktekkan ilmu, yang sudah didapat di lingkungan masyarakat dimana mereka berada. 


“Mahasiswa Program Studi (Prodi) yang di wisuda yakni Program Studi Keperawatan 57 orang, Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan 12 orang, Program Studi Budidaya Ikan  7 orang, Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Laut 8 orang dan Program Studi Sistem Informasi 30 orang,” katanya. 


“Saya berharap semoga para wisudawan ini mampu memberikan kontribusi positif di masyarakat melalui ilmu yang terima selama menimbah ilmu di kampus Polnustar di mana pun mereka berada,” pungkasnya.