Polres Beserta Ibu Bayangkara Sangihe Gelar Bazar Murah

Tahuna- Kepolisian Resort (Polres) Sangihe beserta Ibu-ibu Bayangkara Sangihe mengadakan kegiatan Bazar Murah di Jalan Pantai Bolevard, Jumat (17/5) Kelurahan Tidore Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Polres beserta Ibu Bhayangkara sedang melayani warga saat Bazar Murah di Jalan Pantai Bolevard Kelurahan Tidore.

Dibazar murah ini tersedia beras dengan berbagai merk, telor, minyak kelapa, gula pasir, sirup berbagai merk, kecap, serta minuman ringan seperti Coca-Cola, Sprite dan Fanta dengan harga murah. 

Dalam keterangan kepada media ini disela-sela kegiatan pasar murah, Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat khususnya umat muslim akan ketersediaan bahan pokok saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. 

“Kegiatan ini dalam rangka menghormati dan menghargai masyarakat Sangihe dalam moment puasa dan Hari Raya Idul Fitri, membantu masyarakat dalam memenuhi bahan pokok disamping itu juga mengantisipasi kenaikan harga kami juga bekerjasama dengan Despirindag untuk sama-sama memantau perkembangan harga d masyarakat. Semoga nanti dalam pelaksanaan puasa sampai Idul Fitri masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok tidak ada kendala.”ujar Sudung. 

Dirinya pun mengakui bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari Kepolisian Republik Indonesia, agar Polisi tidak hanya menjadi penegak huku, tetapi juga dapat melindungi masyarakat dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan. 

“Kegiatan ini merupakan petunjuk dari bapak Kapolri dan kebijakan dari pimpinan pusat, yang mana pada saat ini agar meningkatkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya pendekatan ke masyarakat. Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung dan pengayom yang memberikan solusi ke masyarakat.”tegas Sudung. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020