Polres Bitung Rayakan HPN ke 74 Tahun

Kebersamaan Kapolres AKBP. FX. Winardi Prabowo bersama insan Pers Biro Bitung. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Kapolres Kota Bitung AKBP. F.X Winardi Prabowo dan jajarannya merayakan Hari Pers Nasional (HPN) bersama insan pers biro Bitung di salah satu cafe di daerah ini, Selasa (11/02/2020).

Kapolres Kota Bitung AKBP. F.X Winardi Prabowo mengatakan, kemitraan antara Kepolisian dan Pers perlu dijaga, karena pers salahsatu pilar dalam bangsa ini. “Dirgahayu Pers Indonesia, semoga sinergitas antara Polri dan Pers bisa terus berlangsung dan lebih baik,” tutur Kapolres.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, juga membicarakan berbagai hal terkait tugas dan fungsi baik media maupun kepolisian. “Perlu saya tegaskan, kami akan menindak tegas oknum yang coba menghalangi atau mengintimidasi wartawan saat bertugas melakukan peliputan,” katanya.

Sementara itu, Wilson Wonte salah satu wartawan biro Bitung menyambut baik pertemuan tersebut. Bahkan, Wonte mengemukakan, di usia ke 74 tahun ini, Pers Kota Bitung bisa lebih baik, dan terus bersinergi bersama Polri dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif melalui berita-berita yang menyejukan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020