Polres dan Bhayangkari Sangihe Ambil Bagian Pelayanan Ibadah Minggu

Kapolres AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK (Kiri) beserta Ketua Bhayangkari Sangihe Ny Rosdiana Felti Siregar dan Wakapolres Sangihe Kompol Harris O Bingku (Kanan) beserta Ibu Ny Rita Banua.

Tahuna- Suasana kebersamaan dalam persekutuan dengan umat Tuhan terjalin antara Personil Polres Kepl. Sangihe dengan warga Jemaat Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud ( GMIST) Efrata Tahuna dalam ibadah Minggu Pagi tanggal 30 Juni 2019.

Personil Polres Kepl. Sangihe dipimpin oleh Kapolres AKBP SUDUNG FERDINAND NAPITU, SIK dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Sangihe, Ny. Rosdiana Felti Napitu Siregar, Waka Polres Kepl. Sangihe Kompol H.O. Bingku dan Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Sangihe Ny. Rita Bingku Banua, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, PNS dan Bhayangkari beribadah bersama di Jemaat Efrata Tahuna dan Polres Kepl. Sangihe mengambil bagian menjadi Majelis Asistensi (Pembantu Khadim) dalam pelayanan ibadah.

Dalam Sambutannya, Kapolres Kepl. Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK mengatakan kegiatan ibadah Personil Polres Kepl. Sangihe dengan warga Jemaat Efrata Tahuna ini yaitu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 tanggal 1 Juli 2019.

“Kami sangat berterima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat Efrata Tahuna karena memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi Majelis Asistensi. Kemudian hubungan yg ada tetap dijalin lebih baik dan kami mengharapkan masukan-masukan serta koreksi untuk membangun.”kata Sudung.

Dipenghujung ibadah atas kerjasama dengan BPMJ, personel Polres Sangihe mengumpulkan dana untuk pembangunan menara gereja. Hasil dari pengumpulan dana tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres yang diterima oleh Ketua Jemaat Efrata Tahuna.

Ketua Jemaat Efrata Tahuna Pdt. Sintike Amelia Patras Dalope, S.Th Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kepl. Sangihe yg telah mengambil bagian dalam pelayanan  menjadi Majelis Asistensi di Jemaat Efrata Tahuna.

“Ucapan terimakasih ini kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK dan seluruh jajaran Polres Sangihe. Yang mana telah ambil bagian dalam pelayanan di Gereja Gmist Efrata Tahuna yakni menjadi Majelis Asistensi di Jemaat Efrata Tahuna.”tutup Pdt Sintike. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020