Polres Sangihe Gelar Apel Operasi Keselamatan Samrat 2019

Kapolres Sangihe pimpinan Apel Operasi Keselamatan Samrat 2019

Tahuna- Polres Kepulauan Sangihe mengelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Samrat Senin (29/4) bertempat di halaman Mapolres Sangihe tepat pukul 08.00 Wita. Bertindak sebagai pimpinan apel Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sangihe, perwira TNI, perwira Polri, Kodim Sangihe, Lanal Tahuna, gabungan staf Polres Kepl. Sangihe, Dishub dan komunitas pecinta motor dan pelopor keselamatan di Sangihe.

Personil TNI-Polri sedang mengikuti giat Apel Operasi Keselamatan Samrat 2019

Dalam sambutannya, Sudung menyampaikan arahan dari Korps Lalu Lintas Polisi Republik Indonesia (Polri) yakni meminta kepada seluruh petugas Lantas menciptakan rasa simpatik masyarakat kepada Polri. “Pada pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2019 kali ini, kita prioritaskan kegiatan pendidikan masyarakat (Dikmas) lantas yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas).” ujarnya.

Lanjut katanya, selain mewujudkan rasa simpatik masyarakat, kegiatan operasi Samrat dapat mendidik masyarakat untuk tertib berlalulintas. “Selain menciptakan simpatik masyarakat. Kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polantas dengan kegiatan operasi Samrat ini kita juga dapat mengedukasi masyarakat agar tercipta situasi Kamseltibrancarlantas yang tertib.”tandasnya.

Selesai melaksanakan apel, Polres Sangihe beserta komunitas pecinta motor dan pelopor keselamatan Sangihe konvoi bersama-sama di seputaran Kota Tahuna dan sekitarnya.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020