Polres Sangihe Gelar Tournament Volly Ball Kapolres Cup

Tahuna- Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 73 , Kamis (20/6) Polres Sangihe mengadakan Tournament Volly Ball Kapolres Cup. Tournament ini diadakan di Gedung Olahraga Manente Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pembukaan acara ini dibuka secara resmi oleh Asisten I Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Ikhlis Sombonaung yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Ikhlis yang mewakili Bupati dan Pemkab Sangihe menyatakan Pemkab Sangihe sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif ini. Karena kegiatan tersebut menjadi wadah bagi anak-anak muda dalam berkompetisi.

“Pemkab Sangihe khususnya sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Turnamen yang diadakan untuk memperingati HUT Bayangkara Ke-73 tanggal 1 Juli nanti bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda dalam berkompetisi, juga diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memunculkan bibit-bibit atlet daerah.”kata Ikhlis.

Turut hadir dipembukaan tournament, Ketua KONI Sangihe Novillius Tampil, Wakapolres Kompol Harris O Bingku beserta jajaran Kasat, Kabag, perwira, bintara, Bhayangkari Polres Sangihe dan perwakilan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Setelah pembukaan secara resmi, pertandingan pertama Tournament Volly Ball Kapolres Cup dilangsungkan. Pertandingan Team Volly Ball Putri antara Team Volly Bhayangkari VS Team Volly Polsek Tamako. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020