Polsek Tahuna Bantu Warga Terdampak Ekonominya Akibat Covid-19

Tahuna- Polsek Tahuna berserta jajarannya, Selasa (14/4/2020) melakukan bakti sosial dengan menyerahkan satu karung beras (5 Kg), mie instan dan satu baki telur kepada warga yang terdampak masalah ekonomi akibat Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Tahuna. 

Kepada Media ini Kapolsek Tahuna Iptu Parlindungan Aritonang mengatakan, bantuan tersebut merupakan instruksi dari Kapolri, Kapolda, dan juga Kapolres, agar setiap Polsek dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. 

“Hari ini jajaran Polsek Tahuna, sesuai dengan instruksi dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres, agar setiap Polsek dapat melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang terimbas ekonominya akibat Pandemi Covid-19. Yakni di Kelurahan Santiago, Sawangbendar, Bungalawang, dan Kelurahan Manente,” kata Kapolsek. 

“Jadi kita bagikan satu karung beras isi 5 Kg, satu dos mie instan, dan satu baki telur ayam. Ini diberikan tidak hanya kepada masyarakat Kota Tahuna yang terdampak ekonominya akibat Pandemi Virus Corona, tetapi juga diberikan kepada warga yang benar-benar miskin,” lanjutnya. 

Dirinya pun berharap bantuan ini dapat meringankan masyarakat khususnya warga penerima bantuan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. 

“Kita berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Pandemi Covid-19 dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD Sangihe ibu Irene Gaghana, bapak Tendris Bulahari, Michael Thungari,” ungkapnya. 

“Dan donatur lainnya seperti Ko David Mongi, Ko Kiat, Renold Tamaweol, Etna Mangesa, Johanes Elias, Ko Sio Thungari, Ko Victor, Heti Sipaung, Ko Deny Magoi, Supermarket Megaria, dan Fani Makabimba,” pungkasnya

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020