Polsek Tombatu Terus Bertekad Menjaga Suasana Tenang Tanpa Knalpot Racing

Polsek Tombatu mengamankan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing demi menjaga suasana yang tenang.

TOMBATU — Knalpot racing yang sering meresahkan masyarakat, kembali menjadi perhatian Polsek Tombatu yang dipimpin Kapolsek Iptu Wensy Saerang.
Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Tombatu melakukan sosialisasi di Kecamatan Tombatu yang dihadiri oleh Camat Tombatu dan sebagian Hukum Tua di Tombatu, Sabtu (9/12/2017).
Kapolsek mengatakan, jika ada oknum-oknum yang merugikan orang lain dan tidak bertanggungjawab, serta melakukan perbuatan yang tidak baik, agar segera di laporkan dan akan ditindak tegas.
“Hal ini merupakan perintah Kapolri ke seluruh jajaran kepolisian, jadi jika ada oknum yang melakukan hal yang merugikan orang lain harus segera dilaporkan,” ujar Saerang.

Kapolsek bersama pemerintah Kecamatan Tombatu melaukukan ibadah pra Natal dan Tahun Baru. Sekaligus mensosialisasikan tarkait knalpot racing.

Lanjut, penggunaan knalpot racing juga menurut Saerang, merupakan suatu hal yang mengganggu orang lain jika digunakan di tempat umum. Untuk itu Saerang berharap, jangan sampai penggunaan knalpot racing akan mengganggu orang lain.
Disisi lain, Saerang menyampaikan agar masyarakat bisa suasana yang kondusif jelang Hari Natal dan Tahun Baru.
“Mari sama-sama kita menjaga suasana yang aman dan jangan melakukan swiping dan pembajakan serta kegiatan yang merugikan orang lain jelang Natal dan Tahun Baru,” ujar Saerang.
Ditambahkannya, Polsek Tombatu tidak akan memberikan kesempatan bagi oknum-oknum yang merugikan orang lain agar suasana aman damai dapat terus tercipta. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020