POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2018 Resmi Bergulir, Ini Permintaan Dandim 1302/Min

(DANDIM 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, saat menghadiri acara ibadah agung pembukaan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM, di Tontimomor, Kakas)

KAKAS – Hari Persatuan (HAPSA) hari ini sukses dilaksanakan, begutu juga dengan gekaran Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) se Sinode GMIM tahun 2018 yang sudah resmi bergulir. Demi seuksesnya gelaranan tahunan ini, Komandan Komando Distrik Militer (DANDIM) 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth N. Purnama yang hadir dalam ibadah pembukaan pun angkat bicara. Jumat (25-5-2018)

(DANDIM 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, saat menghadiri acara ibadah agung pembukaan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM, di Tontimomor, Kakas)

Purnama meminta kepada masyarakat khusunya Pria Kaum Bapa GMIM dan para anggitanya untuk dapat menopang, agar kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan secara bersamaan ini dapat berjalan dengan baik.

“Atas nama komandan Kodim 1302 Minahasa dan seluruh anggota serta Keluarga besar Kodim Minahasa, sangat mendukung suksesnya serta boleh berjalan lancar kegiatan Hapsa dan POR pria kaum bapa Sinode GMIM yang di laksanakan selama dua hari di mulai tanggal 25-27 mei tepatnya di wilayah teritorial kami” sebutnya.

“Kesuksesan penyelenggaraan ini, tentu tidak lepas dari peran aktif dari kita semua, khusus pria kaum bapa yang boleh menjadi Bagian dari kegiatan besar ini, untuk lebih berperan aktif dalam mensukseskan acara demi acara sehingga boleh berjalan lancar dan sukses” ucap Purnama sembari mengatakan, Saya juga telah memerintahkan kepada anggota agar mendukung kegiatan dan mensukseskan kegiatan Akbar ini.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, hadir juga dalam kegiatan ini, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw yang juga adalah Ketua Umum Panitia, Walikota Manado  G.S.V Lumentut yang adalah Ketua P/KB Sinode GMIM Periode 2018 Р2022 , Pejabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh, Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Yoppy Lengkong, mewakili Pangdam XIII/Merdeka Kolonel Czi Yoga (Staf ahli Pangdam),Dandim 1302/Min Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, mewakili Danlantamal Letkol laut Maurits,mewakili Danrem 131/Santiago kapten inf Raimon (Kabintel), Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, serta para pendeta sesinode  GMIM yang di hadiri kurang lebih dari 10.000 orang. ***

Penulis : Riedel Memah