POR P/KB GMIM Ditutup, Tomohon Sabet Piala Gubernur dan Wali Kota Manado

Ketua Umum Panpel POR P/KB Sinode GMIM, GS Vicky Lumentut saat menyerahkan piala kepada pemenang
Ketua Umum Panpel POR P/KB Sinode GMIM, GS Vicky Lumentut saat menyerahkan piala kepada pemenang

MANADO – Setelah berlangsung selama tiga hari, maka Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Tiga tampil sebagai Juara Umum pada Pekan Olahraga (POR) P/KB GMIM tahun 2017.

Tim yang dikomandani Pnt Ir Stefanus BAN Liow itu berhasil menyabet 3 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Alhasil, tiga piala berhasil dibawa pulang masing-masing piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, piala tetap Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, serta piala bergilir Ketua P/KB GMIM.

Stefanus Liow yang juga menjabat Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM mengatakan, prestasi yang diraih dalam sebuah cabang olah raga adalah hasil dari pengorbanan latihan, waktu, dan pemberian diri.

“Kalau ingin berprestasi tentunya harus berlatih. Inilah yang menjadi dasar,” kata Liow.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan yang bernafaskan kerohanian seperti POR P/KB GMIM sangat diharapkan ada kebijaksanaan dari peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

Dan Pak Walikota Vicky telah menyerahkan Piala Bergilir Gubernur itu, kepada sang juara.

“Inilah pertandingan iman, yang mana kita harus sportif dan taat terhadap aturan. Seluruh peserta dari Wilayah Tomohon Tiga dipastikan ikut aturan yang berlaku,” kata Liow.

Adapun Medali yang diperoleh Wilayah Tomohon Tiga berasal dari cabor terompah panjang (Imanuel Walian/emas), dagongan (Imanuel Walian/emas), gerak jalan (Imanuel Walian/emas), lintas alam/penghijauan (Yobel Uluindano/perak), Engrang (Imanuel Walian/perak/perunggu). (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020