PPLPD Melaju ke Seri Provinsi Sulut LP U-16 Piala Menpora 2017 Wakili Manado

Tim PPLPD dibawah asuhan Pemkot Manado mebawa pulang trophy Menpora dan Piala Bergilir Wali Kota Cup atas kemenangan di Liga Pelajar U-16 seri Kota Manado
Tim PPLPD dibawah asuhan Pemkot Manado mebawa pulang trophy Menpora dan Piala Bergilir Wali Kota Cup atas kemenangan di Liga Pelajar U-16 seri Kota Manado

MANADO – Kemenangan selisih gol Tim Pusat Pembinaan dan Latihan Daerah (PPLPD) atas Tim PS Manado pada laga pamungkas Liga Pelajar (LP) U-16, Minggu (30/4/2017)  dipastikan membawa tim binaan Pemkot Manado dibawah asuhan Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan (GSVL-MOR) lewat Dispora Manado akan melaju ke LP U-16 Piala Menpora region Provinsi Sulut.

“Tim PPLPD sudah dipastikan akan mewakili Kota Manado karena mereka juara untuk regional Manado. Nantinya mereka akan berhadapan dengan juara dari regional kabupaten/kota lain untuk mendapat tiket ke tingkat nasional mewakili wilayah Sulut,” kata Ketua Panpel LP U-16 region Manado.

Tim PPLDP Manado yang arsiteki Stanly Mandas sendiri sudah siap mewakili Kota Manado ke tingkat berikutnya berhadapan dengan juara turnamen region kabupaten/kota lain di Sulut.

Stanly mengaku ada beberapa catatan penting yang akan dievaluasi Tim PPLPD menghadapi seri Provinsi Sulut.

“Kami akan evaluasi kembali. Ini catatan penting kami yang akan kami benahi. Sebab kedepan yang akan kami hadapi adalah lawan tangguh dan lebih berat lagi,” kata Stanly yang baru 3 bulan sejak Februari melatih Tim PPLPD.

Kadispora Manado, Lenda Neivi Pelealu mengajak seluruh kompenen pecinta olahraga sepak bola di Kota Manado untuk mendukung Tim PPLDP Manado ke turnamen untuk wilayah Sulut.

“Liga Pelajar U-16 Piala Menpora-Wali Kota Cup 2017 untuk seri Kota Manado sudah selesai dengan kemenangan selisih gol Tim PPLPD. Saatnya kita rapatkan barisan mendukung Tim PPLPD yang akan mewakili Kota Manado ke seri Provinsi Sulut nanti,” ujar Lenda. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020