PPP Koalisi dengan PDIP, Depri Pontoh: Target Menang di Pilkada Bolmut

BOLMUT– Bupati Bolmut Depri Pontoh, Kamis (26/10/2017) telah secara resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati di Kantor DPD I PDIP Sulut di Minahasa Utara.

Depri Pontoh saat mendaftar di PDIP, kamis (26/10/2017).

Mendaftarnya Depri Pontoh di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), setelah sebelumnya telah terjalin komunikasi antara pimpinan baik dari pusat dan Provinsi serta kabupaten yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan PDIP.

“Kami menyadari perolehan kursi PPP di legislatif hanya tiga kursi maka harus berkoalisi dengan PDIP. Sehingga tidak ada keraguan saya untuk maju bertarung di Pilkada Bolmut dan target harus menang,” tegas Depri dihadapan tim penjaringan PDIP yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Minsel Frangki Wongkar.

Lanjut Depri Pontoh, dengan diterima baik di rumah nasional kantor PDIP, Bupati Bolmut ini pun berharap agar dalam Pilkada ini dirinya dapat dikawal habis-habisan. “Jangan hanya diterima ketika mendaftar tapi ditinggalkan di tengah jalan,” tutur Pontoh sambil tersenyum.

Untuk Pilkada Bolmut yang akan dilaksanakan bulan Juni 2018, Depri Pontoh saat mendaftar mengunakan kemeja tangan panjang putih dipadu dengan celana hitam serta mengunakan kupia dan dikawal oleh pengurus PPP, berkomitmen jika dirinya tidak mau kalah ditempat tidur tapi harus menang di atas panggung.

“Saya tidak mau kalah ditempat tidur tapi harus memang di atas panggung, silahkan anda menganalisanya sendiri,” pungkas Pontoh.

Karena keyakinannya terhadap dua partai ini, suami dari anggota DPRD Sulut Ainun Talibo tidak mau mendaftar di partai lain.

” Saya tidak mau berfikir mendua. Dengan persyaratan sudah terpenuhi itu saja. Jika ada partai lain ingin bergabung silahkan kita sama-sama berjuang,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020