IKLAN

OPTIMISME DIBUKTIKAN TERBENTUKNYA KADER TERBAIK

PRD Sulut Progresif 2019


MANADO– Ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD) Sulawesi Utara (Sulut) Jim R Tindi menegaskan beberapa strategi persiapan menjadi peserta Pemilu 2019.

Ketua PRD Sulut (kanan) setelah terpilih memimpin partai

Jim R Tindi (kanan) setelah terpilih sebagai Ketua PRD Sulut, pada 20-21 Februari 2016 (foto:Ist)

Tindi menambahkan PRD yakni partai progresif yang lahir saat rejim orde baru.

Dikenal ikut bersama-sama mahasiswa dan rakyat untuk menggulingkan rejim orde baru Suharto.

Tujuan jargon PRD yaitu pancasila menjadi dasar dan trisakti jalannya, dengan mewujudkan masyarakat adil dan Makmur,”jelas Tindi kepada Manadoline, Selasa (23/2).

Lanjutnya, yang terutama bagi PRD agar ingin Indonesia maju, adil dan makmur adalah membumikan Trisakti Bung Karno, terpenting bangun persatuan Nasional untuk menghadang Imperial.

Sebelumnya Jim R. Tindi adalah Ketua PRD periode 1998-1999 yang ikut mengantar PRD sebagai peserta pemilu pada 1999 lalu.

Lewat musyawarah wilayah Ke-7 20-21 Februari 2016 di Hotel Rock Rand, berhasil memilih Jim R. Tindi sebagai Ketua dan Jonathan Worotijan Sekretaris.

“Saat ini PRD menjadi Partai Kader yang Terbuka, kami terbuka bagi siapa saja yang setuju dengan garis perjuangan kami,”ungkap Tindi yang dikenal dekat dengan wartawan.

Diketahui, sementara ini kader PRD menyebar di 9 kabupaten/Kota.

Targetnya membangun struktur di 15 Kabupaten/Kota di Sulut untuk persiapan menjadi peserta Pemilu 2019,”tandasnya. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...