Presentasi di Barcelona, Wawali Mor Berjuang Pertahankan Jawara Contacts Center World

Wawali Mor Bastiaan saat melakukan presentasi..

BARCELONA — Pemerintah Kota Manado yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, saat ini sedang berjuang mempertahankan prestasi mendunia, yaitu Jawara Contact Center World, yang kegiatannya dimulai sejak 2-9 Desember 2019, di Barcelona, Spanyol.

Kota Manado yang mewakili Indonesia bersama Gojek, dan Tokopedia, berjuang mempresentasikan Contact Center World di tingkat internasional sebagai finalis, yang saat ini kembali diuji di Barcelona, Spanyol.

Dimana, sebelumnya di wilayah Asia Pasifik, Kota Manado mengalahkan 10 negara di kawasan Asia Pasifik, dan merebut medali emas untuk pusat layanan darurat terbaik dan medali perunggu untuk kategori layanan publik terbaik di Asia Pasifik.

“Manado Siaga 112 menjadi perwakilan Asia Pasifik setelah menang di Phuket. Kami optimis untuk tetap menjadi yang terbaik di tingkat dunia,” ujar Wawali Mor, saat presentasi di hotel Fairmont Juan Carlos, Barcelona.

Pungkasnya, memohon doa dan dukungan masyarakat Kota Manado dan seluruh jajaran Pemkot Manado untuk bisa mempertahankan jawara dunia contact center world. Yang mana, masih ada satu kategori lagi yang akan dipresentasikan 3 jam dari sekarang. Doakan, semoga sukses. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020