Presentasikan 2 Kategori di Barcelona, Wawali Mor : Perdana Untuk Best Public Service Center

Wawali Mor Bastiaan saat presentasi kategori Best Public Service Center.

MANADO — Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan setelah mempresentasikan Top Performance Contact Center World, dalam ajang Internasional sebagai finalis ajang contack center world di tingkat dunia, di Barcelona, Spanyol. Pada hari Rabu (4/11), kembali mempresentasikan materi ketegori kedua yaitu Best Public Service Center.

Lewat sambungan WhatsApp, kepada manadoline Wawali Mor mengungkapkan bahwa presentasi yang pertama, dua hari yang lalu itu adalah untuk kategori best emergency call center. Jadi kita saat ini lagi mengikuti dua kategori. Best public service center dan best emergency call center.

“Yang selama ini kita dapatkan untuk medali gold adalah kategori best emergency call center. Sementara, untuk kategori best public service center baru pertama kali ini kita ikut. Mudah-mudahan sebagai pendatang baru kita bisa mendapatkan juga medali,” ujar Wawali Mor dengan nada optimis.

Lanjut dikatakan, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan untuk yang kedua kali di tingkat internasional untuk Top Performance Contact Center World.

“Tadi pkl 3.00, waktu disini (Barcelona-Spanyol), barusan presentasi untuk kategori yang kedua, Best Public Service Center. Mohon doa dan dukungan, semoga bisa dapat medali. Sebab, untuk kategori yang satu ini yaitu best public service center memang agak berat . Karena bukan hanya diikuti oleh pemerintah saja tapi juga oleh perusahaan bisnis dan perbankan,” ucap Wawali Mor, menambahkan bahwa hasil akan diumumkan pada 6 Desember Waktu Spanyol.

Diketahui, sebelumnya untuk kategori perfomance Contact Center World, Kota Manado berhasil mengalahkan 10 negara kawasan Asia Pasifik dan mendapatkan medali emas untuk best emergency service center dan medali perunggu kategori Best Publik Service. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020