Presiden Jokowi Kunjungi Daerah Nyiur Melambai Selama Dua Hari

Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow saat berkunjung ke Sulut lalu. (foto:ist)

MANADO – Presiden RI Joko Widodo hari, Kamis (4/7) ini akan melakukan kunjungan kerjanya di Sulawesi Utara. Kedatangan Jokowi akan melakukan peninjauan pembangunan jalan Tol Manado – Minut dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Parawisata di Likupan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Jokowi akan terbang ke Manado dan langsung menuju Graha Gubernuran Bumi Beringin dijamu makan siang Gubernur Olly Dondokambey bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulut.

“Hari Pak Presiden tiba di Manado, makan siang di Graha Gubernuran Bumi Beringin dan akan meninjau pembangunan jalan Tol Manado – Bitung serta KEK Minut,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey, Kamis (4/7).

Kedatangan Jokowi yang sudah ke enam kalinya menjadi keistimewaan bagi masyarakat Sulut karena akan membagikan 2000 sertifikat tanah gratis kepada masyarakat.

Berada di Sulut hingga Jumat (5/7, Presiden bersama ibu Iriana didampingi sejumlah Menteri dan pejabat pusat diantaranya Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020