Presiden RI ke-3 B.J Habibie Berpulang, Bitung Berduka

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban. (Foto: HMP)

BITUNG – Kabar duka atas meninggalnya Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie akibat penyakit yang dideritanya, membuat seluruh masyarakat Indonesia berduka, tidak terkecuali masyarakat Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dalam keterangannya menyampaikan turut berbelasungkawa atas dipanggilnya salah satu putera terbaik yang pernah dimiliki oleh bangsa Indonesia. “Beliau merupakan putera terbaik bangsa yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya dalam bidang teknologi Dirgantara,” ujar Lomban.

Menurut Lomban, Alm. B. J Habibie merupakan negarawan sejati dan salah satu bapak bangsa yang banyak sekali memberikan teladan bagi anak-anak bangsa juga termasuk salah satu tokoh yang berpengaruh di dunia, baik dalam segi politik juga dalam kehidupan keluarga dan rumah tangga almarhum. “Selaku Wali Kota Bitung, atas nama masyarakat, pribadi dan keluarga menyatakan turut berduka cita atas kepergian Presiden RI ke-3, Alm. B.J. Habibie, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020