Pria Asal Manembo-nembo Tewas Ditikam

(Korban kasus penikaman / Pelaku penikaman / Barang Bukti
(Korban kasus penikaman / Pelaku penikaman / Barang Bukti)

 

BITUNG – Malang nasib Ari Kurniawan (24) warga Manembo-nembo Atas Lingkungan III, Kecamatab Matuari, Kota Bitung. Pasalnya, Ari dilaporkan tewas akibat mengalami luka tusukan yang dilakukan RSM alias Ian (18), warga Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (22/04/2017) sekira pukul 01.15 Wita, di Kelurahan Manembo-nembo Atas Lingkunhan V, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Menurut Informasi, saat itu pelaku dan korban bersama-sama menghadiri acara pesta di rumah keuarga Nasir di Kelurahan Manembo-nembo Atas Lingkungan V. Tiba-tiba antara pelaku dan korban terjadi salah paham karena korban bersama rekan-rekannya menuduh pelaku sering ba’pajak (minta-minta uang, red). Pelaku yang tidak terima dituduh oleh korban, maka pelaku mengambil pisau yang disimpan di bawah loudspeker dan mengejar korban serta rekan-rekannya, kemudian pelaku menusuk korban di bagian pinggang atas. Usai menikam korban, pelaku langsung tumingkas melarikan diri ke rumahnya. Sedangkan korban langsung terjatuh dan meninggal dunia.

Aparat yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Tak berapa lama, setelah menerima informasi dari saksi Jamal, aparat langsung menuju rumah pelaku. Dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti yang disimpan dalam lemari baju.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting melalui Kasubag Humas Polres AKP Idris Musa membenarkan adanya kasus penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang. “Benar, dan kasus ini sementara dalam penyidikan. Sedangkan pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Sementara mayat korban diotopsi di RS Prof Kandow Manado,” ungkap Musa.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020