IKLAN

Ditemukan di Pasar Bobo Bailang Subuh Tadi, Gegerkan Warga Manado Utara

Pria Bertato Abstrak Itu Dihabisi dengan 30 Tikaman, Pelaku Misterius


MANADO—Warga kawasan Manado Utara, khusus di Kecamatan Tuminting dan Bailang digemparkan di kasus dugaan pembunuhan. Seorang pria ditemukan di kompleks Pasar Bobo, Kelurahan Bailang Lingkungan I Kecamatan Bunaken sudah tak bernyawa.

Mayat misterius itu ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi mengenaskan, Jumat (6/2) dinihari tadi pukul 01.00 Wita. Tubuhnya bersimbah darah dengan 30 luka tikam.

Hingga saat ini pihak kepolisian Polresta Manado masih telus melakukan penyeledikan untuk mengidetifikasi kasus penemuan mayat tersebut. “Ada indikasi kasus pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan termasuk identitas mayat,’’ kata salah satu petugas Polresta Manado kepada wartawan www.manadoline.com.

Menurut petugas yang meminta namanya tidak dikorankan, beberapa menit setelah kejadian

itu Polresta Manado langsung mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan seorang saksi, Lettu Aulia (28) yang merupakan salah satu anggota Patroli Terpadu Pemkot Manado, saat mereka sedangn melaksanakan tugas rutin di wilayah Bunaken Daratan, tiba-tiba mereka dihadang seorang pria berkaos merah mengendarai sepeda motor. Pria tersebut melaporkan ada sosok mayat tergeletak di lorong Pasar Bobo.

Ketika ditemukan, sosok mayat tersebut mengenakan kaos biru, celana olah raga biru tua dengan ciri-ciri rambut ikal hitam, kulit sawo matang terdapat tato abstrak di lengan kanan.

Berdasarkan identifikasi Tim Inafis Polresta Manado, terdapat luka tusuk senjata tajam masing-masing di leher, dada, lengan kiri dan punggung.

Polisi sendiri masih kesulitan menidentifikasi korban karena tidak ditemukan tanda pengenal. Saat itu mayat misterius tersebut langsung dievakuasi ke RSU Prof Kandou, Malalayang. (anto reppy)

 

IKLAN
loading...