IKLAN

Pria Minsel Tersungkur Setelah Ditikam OTK


foto ilustrasi

foto ilustrasi

MANADO – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Seorang pria bernama Karel Kakunci (36) warga Desa Aergale Kecamatan Sinonsayang Kebupaten Minahasa Selatan, harus dirawat intensif di RSUP Kandouw Manado setelah ditikam oleh orang tidak kenal (OTK) di Desa Kinamang, Kecamatan Tompaso Baru pada sabtu (13/08).

Dari informasi yang didapatkan, menurut sejumlah kerabat korban yang ditemui didepan ruang oprasi RSUP Kandouw Manado, kajadian tersebut bermula ketika dimana korban datang di desa tersebut untuk mencari nafka sebagai buruh pemetik cengkeh. Seperti biasa usai beraktifitas sebagian pekerja itu pergi nongkrong ditepi jalan tepat didepan rumah majikan mereka.

Tapi, sesaat kemudian, terjadi keributan antara pemuda kampung setempat. Korban yang tidak sempat menghindar, langsung jadi sasaran pelaku yang melayangkan satu tikaman didada. Seketika pria tersebut langsung tersungkur dan bersimbah darah.

Mengetahui korban telah ditikam, teman-temannya langsung melarikan korban ke Rumah sakit setempat, namun karena luka yang diderita cukup parah, selanjutnya dirujuk ke RSUP Kandou Manado. (ekaputra)

IKLAN
loading...