Pro Jokowi Sulut Siap Menangkan MOR-HJP

Ketua DPD Projo Sulut, Lucky Schramm dan Plt Ketua Projo Manado, Vebry T Haryadi

MANADO — Pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR), Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw (HJP) boleh dikatakan paslon pertama yang siap mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti.

Bagaimana tidak, usai menerima SK persetujuan dari DPP Demokrat dan DPP PAN, Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Hanny Jost Pajow (HJP) yang merupakan pasangan calon Walikota Manado dan Wakil Walikota, saat ini kembali menerima bentuk sikap dukungan dari DPD dan DPC Pro Jokowi (Projo).

Nah, kesiapan paslon MOR-HJP ini ternyata mendapat perhatian dari DPD Projo Sulut dan DPC Projo Manado, sesuai hasil rapat telah menyatakan sikap memberi dukungan akan berkomitmen bersama MOR-HJP.

“Dari calon yang ada, MOR dan HJP dinilai Projo mampu membawa perubahan terhadap Kota Manado yang lebih baik,” ujar Ketua DPD Projo Sulut, Lucky Schramm.

Tambahnya, MOR-HJP figur pemimpin yang mampu menjawab tantangan Kota Manado kedepan, dengan membawa kesejahteraan bagi warga Kota Manado.

“Tentunya MOR-HJP akan lebih pro rakyat, terutama untuk lapangan kerjaan, iklim usaha yang baik, pariwisata sebagai kota jasa akan lebih maju, dan Manado akan lebih nyaman serta indah,” ungkapnya.

Sementara, Plt Ketua Projo Manado, Vebry T Haryadi menegaskan bahwa Projo Manado siap bersama memenangkan MOR-HJP dan akan intens turun ke masyarakat melakukan sosialisasi.

“Kami militan digaris rakyat, dan kami siap berkontribusi untuk bersama Mor-HJP untuk Kota Manado,” tutupnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020