IKLAN

Program Beasiswa S2 dan S3, Bolmong Raya Gigit Jari


BOLMONG RAYA-Ternyata program beasiswa S2 dan S3 yang disalurkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut lewat APBD melalui Dinas Pendidikan. Telah berhasil menghambat dan menciptakan masyarakat Bolmong menjadi terbelakang dalam bidang pendidikan.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya, Jems Tuuk. Kepada manadoline.com, Tuuk menyatakan, program beasiswa telah dilakuman sejak pemerintah terdahulu. Ini dibuktikan, sampai dengan hari ini, masyarakat Bolmong yang memiliki gelar S2 dan S3 dapat dihitung dengan jari.

Jems Tuuk

Jems Tuuk

“Kami meminta kepada  Gubernur dan  Wakil Gubernur supaya program pembodohan yang diciptakan oleh oknum di Dinas Pendidikan segera di akhiri sekaligus amputasi kepada pejabat Diknas yang tidak memiliki Kopetensi,” ungkap Tuuk.

Lanjut Tuuk, jangan sampai  masa kepemimpinan OD dan SK program ketidakadilan ini terus berlanjut.

Masyarakat Bolmong Raya sangat berterima kasih untuk perhatian Gubernur Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandouw khususnya di bidang pendidikan.

“Kepada elemen masyarakat kampus, akademisi di Bolmong Raya atau Putra Putri Bolmong dimana saja anda berada. Saya mengajak untuk segera merapatkan barisan menghancurkan setan oknum pengatur anggaran beasiswa untuk S2 dan S3 yang bertahun tahun melupakan bahkan cenderung menghina orang Bolmong Raya. Rapat kan barisan kita hancurkan setan itu. Agar ke depan Putra Putri Bolmong Raya dapat menikmati pendidikan S2 dan S3 yang layak,” tegas Tuuk. (mom)

IKLAN
loading...