Program CSWL Utamakan Kepentingan Kesejahteraan Rakyat Tomohon

TOMOHON-Program Kesejahteraan Rakyat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL) sangat brilian dan hebat.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini menjamin ketika mereka berdua dipercayakan oleh masyarakat Tomohon, apa yang diprogram itu akan diberlakukan.

“Yang pasti, kami akan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Baik ASN maupun masyarakat lainnya,”ungkap CS-WL, Selasa (20/10/2020).

Tunjangan ini dimaksudkan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya mereka yang terlibat dapat benar- benar bekerja dengan baik agar sasaran yang hendak dicapai atas program yang ditetapkan juga terealisasi sesuai harapan masyarakat.

“Pasangan CS – WL tidak hanya menjanjikan progran tetapi akan benar- benar direalisasikan karena tujuan menjadi pemimpin Kota Tomohon adalah untuk mensejahtrakan rakyat bukan untuk memperkaya diri, ” tegas Wenny Lumentut.

Program pemberian tunjangan diantaranya Dana Duka Rp 5 juta, BPJS 100 persen ditanggung pemerintah Kota, tunjangan sekot naik 20 %, tunjangan Eselon III dan IV naik 50 %, tunjangan Insentif Kepala Lingkungan Rp 3,3 juta, bantuan dana tugas belajar dan bea siswa, Tunjangan Camat Rp 12, 5 Juta, Tunjangan Lurah Rp 5 juta, Gaji Petugas Kebersihan Rp 4 Juta, Insentif Lansia Rp 500 Ribu/ Bulan, Insentif bagi Rohaniwan, peningkatan Insentif bagi tenaga Kesehatan 25-50 persen. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020