IKLAN

Proses Operasi Wali Kota Bitung Sukses, Kini Tahap Pemulihan Kesehatan


Drs. Edison Humiang, MSi

Drs. Edison Humiang, MSi

BITUNG-Setelah melalui proses operasi di Negara China pada tanggal 15 januari 2016 lalu, akhirnya kondisi kesehatan Walikota Bitung, Hanny Sondakh, mulai membaik. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang, MSi, Rabu (3/2), diruang kerjanya.

“Kita semua warga Kota Bitung, seluruh jajaran Pemkot Bitung dan semua elemen masyarakat patut bersyukur kepada Tuhan karena Kasih dn anugerahNya, maka Operasi terhadap Pak Walikota Bitung Hanny Sondakh bisa berjalan dengan baik, lewat video yang dikirim kepada saya, delapan hari pasca Operasi Pak Walikota, sudah bisa berjalan, ini berarti bahwa operasi tersebut berhasil dengan baik,” jelas Humiang.

Ia melanjutkan, menurut keterangan Ibu Lanny Pangkeng Sondakh pada hari Senin (1/2) lalu, Pak Walikota sudah rindu dengan masyarakat Kota Bitung dan berkeinginan untuk segera kembali ke Bitung, tetapi Dokter masih belum mengijinkan dengan alasan masih butuh istirahat sehingga proses pemulihan kesehatan bisa berjalan dengan baik.

“Mari sama-sama kita terus menopang dalam doa bagi proses pemulihan kesehatan dari Pak Walikota Bitung, sehingga bisa berjalan dengan bak sesuai dengan harapan keluarga dan seluruh warga Kota Bitung,” ajaknya. (jones)

 

IKLAN
loading...