IKLAN

Prostitusi Online Terungkap, KPRS Tak Segan Ingatkan Kawula Muda


Ilustrasi/PO

Ilustrasi/PO

MANADO- Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM menanggapi serius maraknya prostitusi online (PO), makin hari makin banyak pelaku masih berusia remaja, sangat disayangkan dan memiriskan hal ini diungkapan ketua KPRS Pnt Ir. D. Moody Rondonuwu MT.

“Usia seperti itu seharusnya memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi dan talenta positif dalam menghadapi masa depannya,”terang Kak Moody panggilan akrabnya kepada www.manadoline.com Minggu (23/8).

Dia menambahkan, PO praktek kejahatan penyalahgunaan IT yang bertentangan dengan ajaran dan iman kristiani serta etika, moral dan karakter bangsa Indonesia. Pemerintah, aparat terkait dan tokoh agama secara bersama-sama harus tegas dan konsisten memberantas PO.

Sebagai pimpinan remaja GMIM Kak Moody berharap peran aktif, kerjasama semua pihak orang tua, guru-guru, pelayan khusus termasuk pembina remaja, jemaat dan masyarakat serius membina dan mengawasi remaja dan pemuda dalam kehidupan pergaulan mereka setiap hari,”pungkasnya. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...