PS Manado dan Karame FC Juara Grup, Semi Final LSP U-14 Pagi Ini Bakal Seru

PS Manado saat bertanding melawan Bina Tarun di LSP U-15 Kota Manado
PS Manado saat bertanding melawan Bina Tarun di LSP U-15 Kota Manado

MANADO – PS Manado dan Karame FC akhirnya berhasil keluar sebagai juara grup pada pertandingan perempat final Liga Sepakbola Pelajar (LSP ) U-14 seri Kota Manado, Senin (22/5/2017).

Kejuaraan sepak bola usia muda piala Menpora yang berlangsung di lapangan Yonif 712/Wiratama Teling itu, PS Manado keluar sebagai juara grup A setelah berhasil menundukan SMP Negeri I (A) dengan skor terpaut jauh, 1 – 12.

Sementara Karame FC juara grup B berhasil melibas Bina Utara dengan skor 5-1. Sementara tim Bina Citra kalah selisih poin saat berhadapan dengan Bina Taruna dengan skor 1-1.

Dengan demikian Tim Bina Citra dan SMP Negeri I (A) harus rela hengkang dari lapangan. Juara runner up di grup B diraih Bina Taruna yang tertolong dengan selisih poin.

Sedangkan di Grup B, SMP Negeri I (B) dan Mandiri FS harus ikut menelan pil pahit senasib dengan Bina Citra dan SMP Negeri I (A) di grup A. Keduanya kalah poin dengan Karame FS dan Bina Utara sebagai juara runner up.

Hasil perempat final ini akan berbuntut seru di babak semi final, Selasa (23/5/2017) pagi ini. Juara Pertandingan silang antara juara grup Vs Runner Up, yakni PS Manado Vs Bina Utara dan Karame FC Vs Bina Taruna  akan menghantar tim sepak bola usia muda ke babak final.

“Nanti kita akan lihat siapa yang keluar juara di semi final pagi ini, akan berhadapan di final yang rencananya akan dilaksanakan sore nanti,” pungkas Ketua Panitia LSP U-14 seri Kota Manado, Hans Tinangon didampingi sekretaris, Pontowuisang Kakauhe dan Koordinator Pertandingan, Jeffry Talumepa. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020