PSU di Bitung Berlangsung Lancar

TPS 8 Kelurahan Paceda dan TPS 10 Kelurahan Bitung Barat Satu. (Foto: Herry/ManadoLine)

BITUNG – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua TPS di Kota Bitung masing-masing TPS 8 Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir dan TPS 10 Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa pada Sabtu (27/04/2019) berlangsung lancar.

Ketua Divisi Teknis KPU Bitung, Idhli Ramadhiani kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan PSU di TPS 8 Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, sebanyak 106 orang menyalurkan hak pilihnya dari total 167 pemilih yang terdaftar di TPS tersebut.

Sedangkan untuk di TPS 10 Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, dari 244 pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), ada 138 pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

“Baik di TPS 8 Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir maupun TPS 10 Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, sudah selesai melakukan pemungutan suara dan sedang dalam proses penghitungan,” kata Idhli Ramadhiani.

Ditambahkan pula, proses PSU di kedua TPS tersebut berlangsung lancar dan aman. “Pelaksanaannya mendapat pengamanan dari aparat TNI/Polri sehingga berlangsung aman,” tandas Ramadhiani.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020