PSU Di Dua Kabupaten Wilhum Polres Sangihe Berjalan Lancar

Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK beserta jajaran Polres Sangihe dan Anggota Kodim 0301 Sangihe

Tahuna- Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua TPS Kabupaten Kepulauan Sangihe yakni TPS 2 Kampung Laine Kecamatan Manganitu Selatan dan TPS 3 Kampung Bahu Kecamatan Tabukan Utara serta di Kabupaten Kepulauan Sitaro TPS 2 Kampung Buha Kecamatan Tagulandang Selatan hingga kini berjalan tertib dan lancar. 

Hal ini dibenarkan Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK, bahwa PSU tiga TPS di dua Kabupaten yang masih masuk wilayah hukum Polres Sangihe ini berjalan tanpa ada hambatan.

“Sabtu 27 April 2019 dari pukul 07.00 Wita telah berlangsung Pemungutan Suara Ulang atau PSU pada tiga wilayah hukum Polres Sangihe. Ada 390 pemilih di dua TPS Kabupaten Kepulauan Sangihe dan 158 pemilih di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Pengamanan dari jajaran Polres Sangihe dan juga Kodim 0301. Dan kegiatan berjalan tertib dan lancar.”ujarnya.

Ditambahkan Sudung, tidak semua surat suara yang dicoblos oleh para pemilih. Hanya di TPS 3 Kampung Bahu yang pemilihnya mencoblos semua surat suara. “Kalau di TPS 2 Kampung Laine Kecamatan Manganitu Selatan hanya tiga kertas suara yakni Presiden dan, Wakil Presiden, DPR RI dan DPD RI. Sedangkan di TPS 2 Kampung Buha Kecamatan Tagulandang Selatan hanya dua surat suara yakni Presiden dan DPR RI. Terakhir di TPS 3 Kampung Bahu Kecamatan Manganitu Selatan semua surat suara.”pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020