IKLAN

PT Air Manado, Lakukan Pengrusakan Jalan Minahasa


Jalan Koka Kabupaten Minahasa yang rusak akibat aktivitas galian pipa milik PT Air Manado

Jalan Koka Kabupaten Minahasa yang rusak akibat aktivitas galian pipa milik PT Air Manado

MINAHASA – PT Air Manado dituding telah melakukan pengrusakan fasilitas umum di Kabupaten Minahasa. Tak peduli jalan mengalami kerusakan, yang terpenting perbaikan jaringan pipa bisa mereka lakukan.
Seperti diungkapkan Robby (41) warga Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa ini kepada Manado Line, aktivitas perbaikan jaringan pipa PT Air Manado telah merusak jalan yang merupakan fasilitas umum.
“Masa dorang gali pipa kong musti kase rusak itu jalan. So nda butul dorang, deng jangan sembarangan merusak jalan,” ujar Robby.
Menurutnya, PT Air Manado yang lokasinya di Kota Manado tidak seharusnya melakukan pengrusakan jalan milik Kabupaten Minahasa, apalagi jalan ini belum lama diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.
“Pemerintah Minahasa musti ambil tindakan pada PT Air Manado. Dorang itu Manado kong sembarangan rusak Minahasa pe jalan. Coba ngoni lia, begini no tu jalan dorang ada kase rusak,” ungkapnya, seraya meminta Manado Line melihat kondisi jalan bekas galian PT Air Manado.
Pantauan Manado Line, aktivitas galian jaringan pipa milik PT Air Manado meninggalkan kesan buruk, pasalnya sebagian badan jalan yang diaspal sengaja dirusak dan ini berdampak pada keselamatan pengguna jalan ini.
Sementara Humas PT Air Manado, saat dikonfirmasi melalui seluler 0812444xxxx, tidak ada jawaban. (christian)

IKLAN
loading...