IKLAN

PT Air Manado Urung Menyetor Kontribusi, Manado Merugi


Anggota DPRD Kota Manado, Benny Parasan.

Anggota DPRD Kota Manado, Benny Parasan.

MANADO – Sampai saat ini PT Air Manado ternyata belum melakukan setoran kontribusi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Utang kontribusi perusahan bagi hasil tersebut wajib menyetor kontribusi sebagai bentuk kerjasama.

Selama kerja sama berlangsung, perusahan layanan air bersih tersebut baru sekali menjalankan kewajiban terhitung wajib dilakukan. “Ini sangat memperihatinkan. Pasalnya, pihak yang mendapatkan kerjasama tersebut belum seluruhnya men memprihatinkan, pasalnya, pihak perusahan tersebut belum seluruhnya menyetor dan yang menerima kerjasama tersebut belum juga menikmati hasilnya,” kata anggota Komisi B DPRD Kota Manado Benny Parasan,SH.

Pada bagian lainya, Lily Walandha menegaskan ha katas pendapatan untuk daerah perlu dirintis untuk segera dibayarkan. Karena jika hal terus berlanjut, akibatnya bakal rugi terus dan income untuk Manado ikut turun, disaat kebutuhan kesejahteraan warga sangat diperlukan.

“Pihak komisi akan melakukan pengawasan terhadap permasalahan yang akan ditimbulkan. Kami akan turun lapangan (turlap), laporan data wajib mereka masukan kepada pihak DPRD,” tegas Walandha. (christian)

IKLAN
loading...