PT SMi Kunjungi Pembangunan RSUD Manado, Bart Assa : Masten Plan Dikawal, LO Terbit Agustus

Tampak Kadis PUPR Bart Assa bersama rombongan Tim PT SMi saat berkunjung ke lokasi pembangunan RSUD Kota Manado.
Tampak Kadis PUPR Bart Assa bersama rombongan Tim PT SMi saat berkunjung ke lokasi pembangunan RSUD Kota Manado.

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang bersama PT Sarana Multi Infrastruktur (SMi) Persero usai melakukan rapat terbatas pada Rabu (4/7), Kamis (5/7) melakukan kunjungan atau verifikasi lapangan di lahan pembangunan RSUD Kota Manado.

Hasil verifikasi tersebut disampaikan secara detil oleh dokter Ifrad yang merupakan salah satu tim dari PT SMi, yang intinya mengemukakan ada beberapa catatan dalam dokumen FS yg harus dilengkapi dan diperbaiki, tapi secara umum sudah memenuhi syarat kelengkapan.

“Pemenuhan beberapa catatan oleh Pemerintah Kota Manado melalui tim FS dan Master Plan DPUPR Manado akan dikawal dan didampingi proses penyelesaiannya oleh pihak PT SMi,” tukas Kadis PUPR Manado Bart Assa.

Tampak desain RSUD Manado

Lanjut dikatakan, bila proses dapat berjalan sesuai schedule dan harapan maka dapat dipastikan pada bulan Agustus Letter of Offer (LO) dari PT SMi tentang persetujuan peminjaman dana pembangunan RSUD Kota Manado ini dapat terbit, sehingga Kontrak Pinjaman dapat ditandatangani setelah itu.

“Mari teman-teman Perangkat Daerah terkait, terutama tim proposal RSUD Pemkot Manado kita mantapkan semangat bersama untuk menyempurnakan proposal dan dokumen teknis yang ada, agar program Walikota dan Wakil Walikota Manado serta harapan kita semua dapat segera terwujud. Sehingga di tahun 2019 Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado dapat memiliki dan menikmati layanan RSUD Kota Manado ini dengan layanan RSUD type C+ dengan rasa type A,” ajak Kadis PUPR Bart Assa.

Pungkasnya, mohon dukungan moral dan doa dari seluruh warga kota Manado dan warga daerah sekitarnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020