IKLAN

Pukul Adik Kelas Hingga Babak Belur, Siswa SMA ini Dipolisikan


Ilustrasi Penangkapan

Ilustrasi

MANADO – Seorang pelajar di salah satu Sekolah Menenga Atas ternama di Kelurahan Teling Tingkulu berinisial ML alias Melky (15) Kelurahan Bumi Beringin Lorong Kuhun tega menganiaya adik kelasnya hingga babak belur bernama Joel Siregar (15) warga Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan I pada senin (16/05).

Berdasarkan laporan dari orangtua korban di SPKT Polresta Manado, kejadian penganiayaan ini bermula ketika pelaku merasa kesal terhadap korban. Ia menuduh korban yang telah melaporkannya kepada guru mereka saat berbuat kesalahan. Namun tuduhan itu dibantah korban, sebab ABG ini tidak mengetahui maksud dari pelaku.

Sialnya, ternyata pelaku sudah terlanjur emosi dan tetap berkeras kalau korban yang melaporkan perbuatanya kepada guru tersebut. Tanpa menunggu waktu lama, pelaku langsung melayangkan bogem mentah kewajah korban yang membuat mata kanan siswa SMA itu bengkak.

Orangtua korban yang mengetahui anaknya telah dianiaya, tentu saja tidak menerima begitu saja, sehingga memutuskan melaporkan kasus ini ke Polisi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...