Pulang Acara, Ering Mandi Darah Dibacok Komplotan Pria Mabuk

Korban Marcelino Ering (30) saat mendapat perawatan tim medis. Foto bawah: Para pelaku yang diamankan Polres Tomohon
Korban Marcelino Ering (30) saat mendapat perawatan tim medis. Foto bawah: Para pelaku yang diamankan Polres Tomohon

TOMOHON – Malang menimpa Marcelino Ering (30) alias Aceng. Dia harus mendapat perawatan intensif setelah tangan kirinya menderita luka kristis dibaacok sekelompok pria.

Insiden berdarah itu terjadi di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Minggu (23/4/2017) sekitar pukul 02.00 Wita.

Kapolres Tomohon melalui Kasat Reskrim, AKP Frelly Sumampow membenarkan peristiwa penganiayaan terjadi di wilayah hukumnya.

“Ada enam pelakunya. Semua sudahtertangkap. Masing-masing tiga pelaku tertangkap di Tomohon dan tiganya di Airmadidi,” katanya.

Tiga pelaku ditangkap di Airmadidi oleh Tim Khusus Totosik dipimpin Bripka Melky Rotikan di Desa Kalawat Kecamatan Airmadidi.

Keenam pelaku asing-masing NS alias Yoyo, AK alias Udin, BM alias Bu, EW alias Eky dan RP alias Ipay.

Kejadian itu berawal saat korban baru saja kembali dari acara di Kelurahan Uliandano. Dalam perjalanan tiba-tiba korban dihadang oleh para tersangka yang sudah dikuasai minuman keras.

Korban langsung dianiaya secara membabi buta oleh para pelaku dengan menggunakan senajata tajam.

“Kami minta masyarakat mempercayakanlah polisi menangani kasus ini. Dimohon tidak ada yang perkeruh keadaan untuk melakukan aksi saling balas. Jika ada oknum terindikasi lakukan balas dendam, kami akan tindak tegas,” ujar Frelly. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020