IKLAN

Pulang Ibadah, Gadis ABG Ini Diperkosa Oknum Sopir Angkot


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Entah pikiran kotor apa yang masuk didalam diri seorang supir angkot FK alis Bemo (23) warga Kelurahan Pakowa Lingkungan IV Kecamatan Wanea yang begitu tega memperkosa seorang gadis ABG, Kembang (nama samaran) Warga Kecamatan Wanea Pada minggu (01/5).

Dari laporan yang dibuat Kembang di SPKT Polresta Manado, sebelum kejadian tersebut, ia baru selesai beribadah kemudian dipanggil temanya ke sebuah tempat kos di seputaran Wanea. Sesampainya di dalam kamar kos, sudah ada laki-laki hidung belang tersebut dan teman korbanpun ditinggal pergi temanya.

Saat itu didalam kamar tinggal berdua dengan lelaki tersebut, karena teman perempuan ijin untuk keluar kos. Tapi, pintu dalam keadaan terkunci. Lelaki itu membujuk untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri. “Saya menolak untuk disetubuhi, tapi lelaki itu terus berusaha memaksa. Saya tidak kuat lagi melawan paksaan lelaki itu,” terang dia dihadapan petugas.

Setelah pulang ke rumah, Kembang pun menceritakan kejadian itu kepada kedua orang tuanya dan langsung melapor ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Nanti ada bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang akan menanganinya,” pungkas dia. (ekaputra)

IKLAN
loading...