Puluhan Ribu Perserta Paskah Raya se-Sinode GMIM Beri Kejutan

Tampak Gubernur OD didampingi istri dan juga Wawali Mor bersama istri juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Imelda Markus saat memberi aba-aba tanda dimulai pawai paskah.
Tampak Gubernur OD didampingi istri dan juga Wawali Mor bersama istri juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Imelda Markus saat memberi aba-aba tanda dimulai pawai paskah.

MANADO – Paskah Raya dan Hari Anak Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tahun 2018 berlangsung meriah yang dihadiri puluhan ribu Anak Sekolah Minggu (ASM) dan Guru Sekolah Minggu (GSM) se-GMIM.

Kegiatan yang pembukaan serta startnya dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (14/4) juga dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua Tim TP-PKK Sulut Ritha Dondokambey Tamuntuan, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Prof Julyeta Runtuwene serta undangan lainnya.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Paskah Raya dan Hari Anak GMIM tahun 2018, Imelda Bastiaan Markus dalam laporannya mengatakan pelaksaan perayaan Hari Kebangkitan Yesus Kristus tersebut dilaksanakan di Wilayah Manado Sentrum dan diikuti 124 jemaat yang tersebar di tiga kota dan empat kabupaten se-Sulut.

Tampak salah satu tim peserta dengan kreativitasnya menyerupai Tuhan Yesus saat memikul salib.

“Sebagai Panitia Pelaksana kami merasa senang bisa melayani ribuan anak-anak dan guru-guru Sekolah Minggu di GMIM. Sebagai panitia kami juga mengalami banyak tantangan dan puji Tuhan semuanya bisa kita atasi bersama,” tutur isteri tercinta Wawali Mor.

Sementara, Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan orang tua agar memperhatikan tingkah laku anak-anak zaman sekarang agar tidak melupakan identitasnya sebagai umat Kristen.

“Saya hanya minta kepada orang tua agar terus mendampingi anak-anaknya agar mereka tidak sibuk dengan alat-alat teknologi modern seperti hand phone. Mari kita arahkan anak-anak kita pada hal-hal yang positif agar mereka tidak melupakan gereja,” pungkas Gubernur OD. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020