IKLAN

Punya Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat, Modal Utama GSVL Lanjutkan Pimpin Manado


image

Salam 3 jari Prof Lucky Sondakh saat foto bersama GS Vicky Lumentut

MANADO – Sosok kepemimpinan GS Vicky Lumentut  (GSVL) selama 5 tahun menahkodai Kota Manado terus mendapat pengakuan para tokoh anutan di ibukota Provinsi Sulut ini.

Terobosan program pro rakyat yang digagas menjadi bukti mereka. Inilah yang membuat arus dukungan GSVL yang pencalonan 5 tahun kedepan berpaangan dengan Mor Bastiaan terus mengalir untuk Pilwako 9 Desember nanti.

GSVL diyakini komit mensejahterakan rakyat Kota Manado. Pengakuan kepemimpinan GSVL kali ini datang dari mantan Rektor Unsrat, Prof DR Lucky Sondakh. Sabtu (21/11) secara terang-terangan mendukug penuh pencalonan GSVL sebagai calon Wali Kota Manado periode 2015-2020. “GSVL memiliki komitmen yang tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” kata Prof Lucky.

Dirinya mengakui, sesama orang kampus dia wajib memenangkan GSVL melanjutkan kepekimpinan di Manado. “Saya memberikan dukungan penuh kepada Pak Vicky Lumentut untuk melanjutkan kepemimpinan di Manado. Kemampuannya tidak diragukan lagi dalam membawa Manado menjadi sejahtera,” tambah Prof Lucky.

Menurutnya, sikap bersahaja dan selalu peduli kepada masyarakat tanpa memandang berbagai perbedaan, merupakan modal utama bagi GSVL untuk kembali menjadi pemimpin Kota Manado.  “Pak Vicky pemimpin yang baik yang tidak mementingkan dirinya sendiri. Mudah-mudahan masyarakat Kota Manado tidak salah dalam memilih pemimpin kota,” pungkas Prof Lucky. (antoreppy)

IKLAN
loading...