PUPR Tepati Janji, Serahkan Hanggar ke PD Pasar

Kepala Dinas PUPR Manado Bart Assa
Kepala Dinas PUPR Manado Bart Assa

MANADO — Pembangunan tahap I Pasar Pinasungkulan yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah selesai dan diserahkan kepada PD Pasar oleh Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) kota Manado, Senin (4/6/2018) untuk dimanfaatkan.

Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bart Assa menuturkan keterlambatan waktu penyerahan pasar ini agar tidak dipolitisir, agar betul-betul manfaat pasar yang lebih baik, bersih dan tegar dapat lebih cepat dinikmati baik oleh pedagang dan pembeli bahkan penikmat wisata pasar di kota Manado.

“Kepada seluruh masyarakat saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas terjadinya keterlambatan beberapa hari serah terima pasar, karena ada banyak hal diluar dugaan yang ternyata muncul saat akan dilakukan penyerahan sehingga harus diselesaikan secara cermat terlebih dahulu,”tutur Bart Assa.

Lebih lanjut Assa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras sehingga proses penyerahan pemanfaatan Pasar Pinasungkulan  yang telah selesai  dibangun sejak lama oleh DPUPR.

“Terima kasih juga kepada dirut PD Pasar yg telah menerima secara resmi pemanfaatan pasar Pinasungkulan, doa kami kota Manado akan semakin baik dengan adanya pasar yg lebih baik.”ujarnya.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020