IKLAN

Pura-pura Kerjakan Tugas, Ehh… Oknum Guru SMP Manado Ini Diduga Perkosa Muridnya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Seorang Guru seharusnya menjadi pengajar yang baik bagi muridnya. Tapi tidak untuk Guru bejat ini yang diduga telah mencabuli muridnya. HK alias Her (56) Warga Desa Koka tega melakukan hal tersebut kepada Siswinya sebut saja Bunga (13) Warga Kecamatan Tuminting pada Senin (23/05) di Ruang Guru salah satu SMP di Kota Manado.

Dari laporan yang dibuat orang tua korban di SPKT Polresta Manado, Bunga mengaku saat itu ia sedang berada di ruang guru untuk memanggil dan mengerjakan tugas bersama pelaku. Entah setan apa yang masuk kedalam pikirannya, guru tersebut langsung mendekati korban dan membuka paksa celana dalamnya.

Pelakupun langsung leluasa mencabuli korban dan menciumnya. Tidak sampai disitu, ia lalu membujuk bunga untuk bersetubuh. Korban menolak, tapi pelaku memaksa dan akhirnya korban diperkosa. Setelah korban pulang ke rumah, ia kemudian mengeluh kepada orang tuanya bahwa sakit pada bagian kemaluannya.

Orang tua Bunga pun mencari pelaku namun Guru tersebut sudah tidak ada, mereka langsung melapor ke Polresta Manado pada (27/05).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan sedang ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...