Putri Langowan Gantikan Posisi CNR Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa

(Ivone Andris, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa fraksi partai Golkar)

TONDANO – Criag N Runtu beberapa waktu lalu mengajukan secara resmi surat pengunduran dirinya, dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa. Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) pun memasuki tahap akhir, bahkan pengganti Posisi CNR sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa sudah mendapat titik terang. Rabu (2-5-2018)

Adalah Ivone Andries (IVA) , anggota DPRD Kabupaten Minahasa fraksi partai Golkar, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4.

(Ivone Andries, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa fraksi partai Golkar)

Kepada media Manadoline.Com, IVA menyampaikan ungkapan syukurnya, karena dirinya bisa dipercayakan menggatikan CNR yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) ditanah Minahasa Tahun 2018.

“Pastinya petama – tama mengucap syukur, karena ini juga masih berproses, kan setelah dari DPRD Kabupaten Minahasa nantinya akan ke Provinsi untuk menunggu SK dari Gubernur , tadi masih pembacaannya saja” ungkap Putri Langowan ini.

(Berkas usulan saat diserahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, kepada Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh)

Sementara di tempat yang sama Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh memberikan pernhataan akan segara meneruskan berkas pergantian ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Secepatnya kami akan meneruskan berkas pengusulan ke Provinsi Sulawesi Utara” Terang Mewoh. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020