IKLAN

Raih Prestasi Nasional, Walikota-Lurah Mogolaing Disambut Meriah Warga Kotamobagu


 

Walikota Tatong Bara, Wakil Walikota, Aparat Kelurahan Mogolaing Bersama Piala dan Penghargaan Nasional yang Diraih. (foto dok)

Walikota Tatong Bara, Wakil Walikota, Aparat Kelurahan Mogolaing Bersama Piala dan Penghargaan Nasional yang Diraih. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Catatan prestasi hebat ditorehkan Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, yakni tampil sebagai Juara Kelurahan terbaik se-Provinsi Sulawesi Utara serta Kelurahan Teladan Tingkat Nasional. Pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Kotamobagu khususnya warga Kelurahan Mogolaing.

Ini terlihat dari acara penjemputan terhadap Walikota Tatong Bara dan rombongan dipintu masuk kota oleh para pejabat Pemkot Kotamobagu, serta ratusan warga Mogolaing, Kamis (20/08) sekitar pukul 10.30 Wita.

Rombongan diarak dari pintu masuk Kotamobagu hingga berakhir di Kantor Kelurahan Mogolaing. Sepanjang perjalanan warga berkerumun di jalan untuk melihat rombongan.

Dalam sambutannya disela-sela acara syukuran yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Mogolaing, walikota mengatakan prestasi tersebut diraih, berkat kerja keras seluruh elemen masyarakat Mogolaing.
“Ini merupakan buah hasil kerja keras warga masyarakat Mogolaing, hingga predikat kelurahan terbaik se-Sulut dan Kelurahan Teladan Tingkat Nasional bisa diraih,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan dengan diraihnya prestasi, semoga akan menjadi contoh bagi kelurahan lainagar kedepan prestasi Kotamobagu akan lebih banyak lagi. “Mudahan-mudahan ini menjadi awal bagi kelurahan/desa untuk bisa berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya. (yoan)

IKLAN
loading...