Raker Gubernur Sulut Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Mewoh : Sinergitas Yang Baik Akan Lahirkan Komitmen Kerja Baru

TONDANO – Digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey melaksanakan Rapat Kerja (Raker) bersama jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa. Rabu (2-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat menyampaikan sambutan)

Dalam sambutan Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh menyampaikan, rasa bangga karena dalam kesempatan ini dapat menyambut Gubernur Sulut bersama rombongan,  karena momentum ini merupakan kesempatan yang sangat bermakna bagi jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Motivasi nantinya akan melahirkan komitmen-komitmen baru untuk mesinergikan dengan program pemerintah daerah, sekaligus semakin membuktikan besarnya kepedulian pemerintah Provinsi kepada pemerintah Kabupaten Minahasa” Tukas Mewoh.

(Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam sambutannya)

Sementara dalam rapat tertutup ini, Dondokambey mengatakan Provinsi Sulawesi Utara sedang mendapat sorotan dari Pemerintah Pusat, karena ekonomi di Sulawesi Utara mendongkrak pertumbuhan ekonomi pusat.

“Biasanya Sulawesi Utara tingkat inflasinya paling tinggi, namun 2 tahun terakhir tingkat inflasi sudah sangat rendah, karena instasi-instansi yang terkait sudah bekerja keras dan saling berkoordinasi dengan baik” terang Dondokambey.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, hadir juga dalam kegiatan ini, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng serta Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020