Rakerda IWO Manado Dibuka, Anto Reppy : ‘Cobaan’ Bikin IWO Makin Solid

Tampak Kabag Pemhum Pemkot Manado Steven Runtuwene, Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy, Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu dan Sekretaris IWO Manado Indra Isiali saat tampil berbicara dalam Rakerda IWO Manado.
Tampak Kabag Pemhum Pemkot Manado Steven Runtuwene, Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy, Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu dan Sekretaris IWO Manado Indra Isiali saat tampil berbicara dalam Rakerda IWO Manado.

MANADO — Rapat kerja daerah (Rakerda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, resmi dibuka Ketua IWO Sulut diwakili Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu, Sabtu (13/10), bertempat di Tasik Ria Resort.

Dalam Rakerda tersebut, selain dibahas program kerja, juga dibicarakan mengenai struktur pengurus IWO Manado yang baru, tata tertib dan agenda pembahasan yang lain.

Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy dalam sambutannya menyampaikan bahwa Raderda IWO Manado merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan. Sebab, banyak hal harus dibicarakan demi kebesaran dan kesuksesasn IWO kedepan.

Ketua IWO Manado Anto Reppy saat membawakan sambutan

“Terima kasih kepada teman-teman anggota dan pengurus IWO yang sudah berkesempatan hadir untuk laksanakan Rakerda pada saat ini. Banyak hal yang akan dibahas, termasuk program kerja, struktur pengurus yang baru dan tata tertib. Sejak dibentuk, memang ada sedikit ‘gesekan’ dalam tahapan perkembangan IWO, namun semuanya itu perlahan membaik dengan 1 tujuan yang sama, yaitu membangun IWO jadi lebih baik meski berasal dari berbagai pos liputan, pertemanan, yang saat ini dibuktikan kian solid,” ujar Anto sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, belum lama ini IWO Manado mendapat sedikit ‘cobaan’. Tapi dengan begitu nampak bahwa IWO Manado semakin solid. Tekanan itu berikan dorongan, nampakan kekompakan IWO.

Tampak suasana Rakerda

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman, yang sampai saat ini tetap solid membangun IWO kedepan. Meski ada sekidit ‘cobaan’ tapi saya sangat senang kita semua tetap bersama. Semoga kedepan kebersamaan dan kekompakan ini terus terjaga,” terang Anto.

Sementara, Ketua IWO Sulut yang diwakili Sekretaris Jeane Rondonuwu mengatakan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Rakerda IWO Manado.

“Kami sangat mensupport kegiatan IWO Manado ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga kedepan IWO Manado bisa lebih baik, tetap kompak dan terus berkarya,” tandas Jeane. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020