Rakon PDI-P PAC Tombulu-Pineleng, Kandouw Didampingi Wongkar Optimis Menang Pilkada

(Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw didampingi Wabup Frangky Wongkar juga sebagai Sekretaris DPD PDIP saat memberikan dan memimpin Rakon di Hotel Sahid Kawanua Manado, Rabu (288’3/2018) (foto:ist)

MANADO– Rapat Konsolidasi (Rakon) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) khususnya internal Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dapil I khususnya Kecamatan Tombulu dan Pineleng, semakin mantapkan barisan untuk pemenangan Pilkada di Minahasa.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw usai Rakon di hotel Sahid Kawanua Manado, Rabu (28/3/2018) malam.

“Terkait konsolidasi yang dilakukan ini, kami optimis dimana dalam dua Kecamatan memiliki banyak pemilih, dan kita semakin leading. Saya rasa tidak ada partai lain selain PDI-P yang sedang kumpul bersama atau melaksanakan koordinasi dan konsolidasi seperti ini,”beber Kandouw didampingi Sekjen PDIP Sulut Franky Wongkar yang menerangkan PDI-P tidak pernah melanggar aturan KPU, karena konsolidasi ini dilakukan di luar jam kerja dan hal ini positif sekali.

“Tugas kita jaga kondisi Pilkada hingga 27 Juni 2018 mendatang. Sama-sama sudah lakukan identifikasi per ranting. 90 persen ranting-ranting itu ” sambungnya, sembari menerangkan PDI-P tidak pernah melanggar aturan KPU, karena konsolidasi ini dilakukan di luar jam kerja dan hal ini positif sekali.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada pendukung RR-RD untuk mengikuti terus kampanye sesuai aturan yang ditetapkan oleh KPU.

Kandouw menambahkan Rakon khusus Kecamatan Tombulu dan Pineleng 44 barisan untuk pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD)

“Saya sudah perintahkan PAC, kader partai dan simpatisan PDIP untuk menghormati peringatan hari Jumat Agung dan perayaan Paskah dengan menurunkan atribut Pilkada bebernya,”kuncinya.
(srikandi*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020