IKLAN

Rakorev Dandes, Peringatkan Kepala Desa Jangan Salah Perencanaan


MINSEL– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengingatkan seluruh Kepala Desa agar tidak membuat perencanaan salah dan harus menggunakan anggaran dengan baik, terkait Dana Desa (Dandes).

Dana Desa Rp 851 M Cair Dua Tahap

Hal ini dikatakan Olly saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dana Desa (Rakorev) di Hotel Sutan Raja Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (10/5).

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Kepala BPKP Perwakilan Sulut, Kaban BPMPD provinsi Sulut, para kepala desa se sulut.(humas provinsi sulut)

SERIUS: Gubernur Olly Dondokambey didampingi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Kepala BPKP Perwakilan Sulut, Kaban BPMPD Provinsi Sulut, saat berikan arahan kepada para Kepala Desa se-Sulut di Hote Sutan Raja Amurang Minsel, Selasa (10/5) (foto:HumasPemprov)

Dengan adanya Dandes, pelaksanaan program pembangunan harus memiliki perencanaan dengan baik juga harus terarah sesuai kebutuhan,”jelas Olly.

Menurut Gubernur merencanakan program panjang sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi berjangka panjang.

“Saya harap seluruh Kepala Desa di Sulut untuk mampu berinovasi agar bantuan pemerintah melalui Dandes bisa dipergunakan secara maksimal,”kunci Olly didampingi Wagub Steven Kandouw.(srikandipangemanan)

IKLAN
loading...