IKLAN

Ramadhan, Disparbud Pangkas Jam Operasi Tempat Pijat/Spa dan Pub, H-3 Idul Fitri Tutup


image

Hendrik Warokka

MANADO – Pengawasan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado terhadap pengoperasian tempat-tempat pijat/spa dan tempat hiburan malam (Pub) terus diperketat selama bulan Ramadhan. Ini dilakukan dalam rangka menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Menurut Kadis Parbud Kota Manado, Hendrik Warokka, saat ini pihaknya telah mengeluarkan surat edaran jam operasi seluruh tempat spa dan pub yang tersebar di ibukota Provinsi Sulut ini. Bentuk pengetatan jam operasi kedua tempat tersebut dengan memangkas jam operasi dari hari-hari biasa.

“Jam operasi hanya kita majukan satu jam. Dan kami melakukan pemantauan setiap hari sampai malam hari. Petugas kami terus mobile di lapangan lakukan pengawasan. Nantinya menjelang minus 3 hari perayaan Idul Fitri nanti, semua tempat hiburan ditutup sementara jam operasionalnya. Ini kami lakukan untuk menghormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Warokka seraya mengucapkan selamat kepada umat Muslim di Kota Manado dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini. (antoreppy)

IKLAN
loading...