IKLAN

Ramdhani: DPD, DPR RI dan Deprov harus Bersinergi


Benny Ramdhani saat bertemu Sekertaris DPRD Sulut, B Mononutu, Rabu (29/4)

Benny Ramdhani saat bertemu Sekertaris DPRD Sulut, B Mononutu, Rabu (29/4)

MANADO-Benny Ramdhani anggota DPD RI dapil Sulawesi Utara, Rabu (29/4) berkunjung ke DPRD Sulut. Kepada wartawan, Ramdhani mantan anggota DPRD Sulut tiga periode ini hendak bertemu dengan pimpinan dewan. Dengan tujuan ia ingin mencoba membuat tradisi baru yaitu DPD RI dan DPR RI dari perwakilan Sulut bersama dengan DPRD Sulut harus bersinegri. Khususnya terkait perjuangan kegiatan program anggaran di APBN.

“Dari sisi perjuangan 4 anggota DPD dan 6 anggota DPR RI serta 45 anggita DPRD Sulut harus kompak dalam hal perjuangan ke pusat. Tradisi ini harus dibangun jangan jalan sendiri atau hanya memperjuangkan kepentingan pribadi atau kepentingan partai,” jelas Ramdhani. Sambil mengakui para wakil rakyat harus bersatu dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dalam berbagai bidang.

Ramdhani pun berharap forum bersama dilakukan 6 bulan sekalim “Dalam pertemuan ini 4 anggota DPD 6 anggota DPR RI serta 45 anggota DPRD Sulut akan merumuskan langka- langka apa yang akan dibuat dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam pembangunan yang ada di 15 kabupaten/ kota,” pungkas Ramdhani. (mom)

 

IKLAN
loading...